Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Komisi VI Yakin Garuda Bisa Diatasi Asal Direksi Bekerja Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 31 Oktober 2021, 11:27 WIB
Ketua Komisi VI Yakin Garuda Bisa Diatasi Asal Direksi Bekerja Maksimal
Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza/Net
rmol news logo Garuda Indonesia bisa melampui krisis yang dihadapi dengan baik jika para direksi mampu bekerja maksimal dan tidak melakukan upaya nakal.

Optimisme itu disampaikan langsung Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza menanggapi kemelut keuangan yang terjadi di tubuh maskapai kebanggaan Indonesia tersebut.

"Saya yakin sekali Garuda memiliki banyak cara untuk bisa keluar dari krisis ini. Tapi tergantung pada direksi apakah berani melakukan atau nggak,” ujarnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (31/10).

Legislator dari Fraksi PKB ini menambahkan, pemerintah saat ini mengandalkan direksi Garuda Indonesia untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut.

"Pemerintah sangat tergantung pada keberanian direksi,” imbuhnya.

Di Komisi VI sendiri, Faisol memberikan waktu kepada Garuda untuk membenahi manajemen. Termasuk menekankan kepada Kementerian BUMN untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi Garuda.

"Kita kasih tenggat waktu kepada kementerian bumn dan manajemen Garuda menyelesaikan masalah ini. Saya kira 6 bulan ke depan akan kelihatan hasilnya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA