Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hinca Pandjaitan: Untuk PKN, Ayo Sama-sama Bangun Negara Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 01 November 2021, 11:27 WIB
Hinca Pandjaitan: Untuk PKN, Ayo Sama-sama Bangun Negara Ini
Ketua Badan Kehormatan Partai Demokrat Hinca I.P. Pandjaitan/Net
rmol news logo Partai Demokrat sama sekali tidak berkaitan dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang baru saja mengumumkan ketua umum yakni Gede Pasek Suardika.

PKN adalah partai politik baru yang dibentuk oleh para loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Saya kira dari namanya saja juga jauh ya," kata Ketua Badan Kehormatan Partai Demokrat Hinca IP. Pandjaitan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/11).

Dikatakan Hinca, Demokrat sekalipun masih berusia relatif muda sudah sangat mandiri. Bahkan, kata dia, Demokrat dengan kekuatan muda sudah sangat kuat.

"Karena Demokrat sendiri kan sekarang sudah 20 tahun, paling tidak kalau dilihat anak laki ini sudah berumur 20 tahun, gagah anak muda. Kalau perempuan dia cantik, itu makanya selalu kita sebut muda adalah kekuatan," terangnya.

Meski begitu, Hinca menyambut baik kehadiran PKN. Dia juga mengajak OKN untuk bersama-sama dengan Partai Demokrat untuk membangun negeri.

"Untuk PKN, sahabat-sahabat saya semua, monggo, ayo selamat datang, yuk kita bangun sama-sama negara ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA