Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelar KTT COP26 Jokowi Lanjut Terbang ke Abu Dhabi, Diagendakan Bertemu Putra Mahkota MBZ

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 02 November 2021, 23:54 WIB
Kelar KTT COP26 Jokowi Lanjut Terbang ke Abu Dhabi, Diagendakan Bertemu Putra Mahkota MBZ
Presiden RI Joko Widodo melanjutkan lawatan kerja luar negerinya ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dari Bandara Internasional Glasgow Prestwick, Inggris, Selasa, 2 November/Repro
rmol news logo Rangkaian KTT Pemimpin Dunia COP26 di Glasgow, Skotlandia yang berlangsung sejak Senin kemarin hingga Selasa ini (2/11), kelar diikuti Presiden RI Joko Widodo.

Selepas pertemuan tersebut, Jokowi melanjutkan lawatan kerja luar negerinya ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dari Bandara Internasional Glasgow Prestwick, Skotlandia sekitar pukul 11.20 waktu setempat.

Jokowi dihantar sejumlah pejabat yang di antaranya Duta Besar RI untuk Inggris, merangkap Irlandia dan International Maritime Organization (IMO) Desra Percaya, Atase Pertahanan RI London Kolonel TNI Ranon Sugiman, serta pejabat pemerintah daerah Skotlandia.

Dalam keterangan tertulis Sekretariat Kabinet disebutkan, di Abu Dhabi Jokowi diagendakan bertemu dengan Putra Mahkota Mohammed Bin Zayed (MBZ), untuk meninjau sejumlah infrastruktur hingga bertemu dengan para tokoh dan pebisnis Persatuan Emirat Arab. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA