Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Partai Ummat: Jenderal Andhika Perkasa Lebih Dikenal Rakyat daripada Calon Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 04 November 2021, 08:27 WIB
Ketum Partai Ummat: Jenderal Andhika Perkasa Lebih Dikenal Rakyat daripada Calon Lain
Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi/Net
rmol news logo Keputusan Presiden Joko Widodo dalam memilih calon Panglima TNI penerus Marsekal Hadi Tjahjanto dinilai sudah sejalan dengan harapan rakyat.

Sejauh ini, masyarakat umum lebih mengenal sosok Andika Perkasa dibanding kandidat lain. Nama Andika jugalah yang kini diusulkan presiden ke meja DPR RI.

“Dia lebih dikenal dibandingkan calon lain,” kata Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

Ridho berpandangan, Andika Perkasa lebih dikenal masyarakat karena aktif di berbagai platform media sosial, termasuk sering hilir mudik di pemberitaan TNI. Hal inilah yang membuah publik lebih mengenal dan setuju Andika menjadi suksesor Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan pensiun bulan depan.

"Berbagai macam aktivitas dan pendekatannya ke masyarakat skses membuat dia lebih dikenal dibanding calon-calon lain. Kalau track record sepengelihatan kami, lebih banyak yang dari medsos ya. Jadi artinya, saya mewakili pandangan masyarakat,” tandansya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA