Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengenal Lebih Dekat, Komisi I akan Verifikasi Faktual ke Kediaman Andika Perkasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 05 November 2021, 19:23 WIB
Mengenal Lebih Dekat, Komisi I akan Verifikasi Faktual ke Kediaman Andika Perkasa
Anggota Komisi I DPR RI Saifullah Tamliha/Net
rmol news logo Jenderal Andika Perkasa telah lolos verifikasi administrasi untuk tahapan uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test calon Panglima TNI di Komisi I DPR RI.

Usai verifikasi administrasi, dikatakan anggota Komisi I DPR RI Saifullah Tamliha, ada dua tahapan lagi yang harus dilalui Jenderal Andika. Yakni, uji kepatutan dan kelayakan serta verifikasi faktual.

"Rencananya besok fit and proper test di Komisi I jam 10.00 WIB, kemudian kami akan melakukan pemeriksaan faktual ke rumah beliau hari Minggu InsyaAllah," ujar Tamliha di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/11).

Dijelaskan Tamliha, verifikasi faktual akan menjadi sarana Komisi I untuk mengenal lebih dekat Jenderal Andika dan keluarga.

Termasuk juga, soal kondisi kediaman yang akan dicocokkan dengan laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) milik Andika yang menjadi sorotan publik.

"Kita lihat rumahnya gimana begitu, apa sesuai dengan laporan kekayaan yang dsampaikan, kemudian supaya lebih familiar dalam hal ini dengan Komisi I," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA