Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertandang Ke Kepatihan Yogyakarta, Salim Segaf Al Jufri Dititipkan Pesan Khusus Sri Sultan Hamengkubuwono X

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 06 November 2021, 18:34 WIB
Bertandang Ke Kepatihan Yogyakarta, Salim Segaf Al Jufri Dititipkan Pesan Khusus Sri Sultan Hamengkubuwono X
Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X/Repro
rmol news logo Silaturahmi kebangsaan kembali dilakukan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X, pada Sabtu (6/11).

Salim Segaf mengatakan, pertemuan dengan Sri Sultan Hamengkubowono membahas soal kegiatan PKS yang sedang digelar di Yogyakarta.

"Kami disambut luar biasa, saya pribadi, Presiden PKS dan jajaran DPP PKS merasakan disambut seperti keluarga sendiri. Banyak ide-ide yang brilian beliau utarakan, memang sosok Ngarso Dalem ini tercermin benar sebagai negarawan," kata Salim Segaf di Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Sali Segaf yang lahir di Solo ini menuturkan, PKS saat ini tengah menggelar acara bimbingan teknis bagi anggota DPR RI dan DPRD PKS dari Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat di Yogyakarta.

"Sebab itu kewajiban kami untuk datang dan minta izin PKS mengadakan acara besar di Yogyakarta," terangnya.

Menurutnya, Sri Sultan juga memberikan wejangan khusus kepada PKS. Salah satunya, supaya PKS bisa terus berbuat kebaikan untuk bangsa dan negara.

Lanjutnya, secara khusus Sri Sultan berpesan agar kehidupan politik di Indonesia harus menuju arah yang lebih berbudaya dan beretika. Sehingga, muncul pemimpin bangsa yang benar-benar mengayomi dan bisa mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

"Yaitu dengan mewujudkan bangsa yang gemah ripah loh jinawi, semoga tidak akan lama lagi terwujud," katanya.

Kedatangan Salim Segaf didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta Abdul Fikri Faqih, Anggota DPR RI Dapil DIY Sukamta, Ketua DPW PKS DIY Agus Mas'udi, dan Wakil Ketua DPRD DIY Huda Tri Yudiana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA