Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Temui DPP, Teddy Sulistio Bakal Penuhi Undangan DPD PDIP Jateng Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 November 2021, 00:59 WIB
Usai Temui DPP, Teddy Sulistio Bakal Penuhi Undangan DPD PDIP Jateng Hari Ini
Mantan Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Tedy Sulistio/RMOLJateng
rmol news logo Meski telah memenuhi undangan DPP PDIP di Jakarta, mantan Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Teddy Sulistio, tetap mendapat panggilan untuk menemui jajaran DPD PDIP Jawa Tengah.

Toh hal itu bukan masalah besar bagi Teddy. Dirinya menegaskan, segera menemui Ketua DPD PDIP Jateng Bambang 'Pacul' Wuryanto di Semarang usai menemui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto dari Jakarta.

"Malam ini pulang (dari Jakarta), besok menghadap DPD (di Semarang)," tegas Teddy Sulistio saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJateng, Senin (8/11).

Teddy pun menyodorkan surat undangan dari DPD PDIP Jateng yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Jateng.

Berbeda dengan surat dari DPP PDIP yang menyebut Teddy sebagai Ketua DPC PDIP Salatiga, dalam surat yang dilayangkan DPD dengan Nomor 1296/IN/DPD/ XI/ 2021 itu ditunjukan kepada nama lengkap putra sulung mantan anggota DPRD Provinsi Jateng, Djatmiko Wardoyo, yaitu Milhous Teddy Sulistio.

Adapun agenda pemanggilan DPD adalah untuk mengklarifikasi Surat Pengunduran Diri dari Ketua DPC PDIP dan anggota DPRD Salatiga. Pertemuan dijadwalkan pada Selasa (9/11), pukul 13.00 WIB, di Kantor DPD PDIP Jateng Jalan Brigjen Katamso No 24, Semarang.

Di akhir surat, disebutkan Teddy diminta hadir langsung tanpa diwakilkan mengingat pentingnya materi yang akan dibahas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA