Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Pahlawan Penggerak UMKM, Sandiaga Uno Diharapkan Jadi Pemimpin Baru 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 November 2021, 01:43 WIB
Dianggap Pahlawan Penggerak UMKM, Sandiaga Uno Diharapkan Jadi Pemimpin Baru 2024
Relawan Kawan Sandi (RKS) Banjarmasin deklarasikan dukungan bagi Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Penggerak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Banjarmasin mendeklarasikan dukungan kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, untuk menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu deklarator, Muhammad Fadli mengatakan, deklarasi yang digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan ini berdasarkan pada penilaian figur Sandiaga Uno yang memiliki jiwa kepahlawanan lantaran membela pelaku usaha kecil.

Utamanya, ujar Fadli, dalam kapasitas Sandiaga yang dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Hari Pahlawan ini adalah hari yang pas dan tepat kami deklarasi untuk menuju pemimpin baru di tahun 2024 nanti," ucap Fadli dalam keterangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (10/11).

Sementara itu, tokoh masyarakat Banjar, Laili Masruri menyampaikan, deklarasi tersebut merupakan aspirasi arus bawah. Aspirasi tersebut lahir dari keresahan yang sama.

"Jadi gerakan hari ini, gerakan kawan-kawan di Banjarmasin ini, merupakan gerakan arus bawah, gerakan arus bawah yang memiliki keresahan tadi. Akhirnya kita menginginkan hari ini dari gerakan arus bawah ini perekonomian kita menjadi lebih baik," tuturnya.

Deklarasi dukungan terhadap Sandiaga Uno tersebut dilakukan di depan Komplek Makam Sultan Suriansyah, Jalan Kuin Utara, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11). Kegiatan ditutup dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga sekitar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA