Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Komunikasi Anies Tidak Mengesankan Perilaku Setingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 November 2021, 07:59 WIB
Pengamat: Komunikasi Anies Tidak Mengesankan Perilaku Setingan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak marah saat di roasting komika Kiki Saputri dalam program komedi Lapor Pak yang disiarkan Trans7, Selasa malam (9/11).

Orang nomor satu di Ibukota itu justru menikmati dan ikut melawak bersama Andre Taulani, Wendy Cagur, Surya Insomnia dan Andhika Pratama.

Menurut pengamat politik dari Universitas Nasional (Unas) Andi Yusran, Anies termasuk tipe orang yang berprilaku apa adanya.

RMOL. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan sosok yang apa adanya. Hal itu tampak saat dirinya tidak marah saat di-roasting komika Kiki Saputri dalam program komedi Lapor Pak yang disiarkan Trans7, Selasa malam (9/11).  

“Komunikasinya tidak mengesankan perilaku setingan," kata pengamat politik dari Universitas Nasional (Unas) Andi Yusran seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (11/11).

Andi Yusran menambahkan, sikap dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang tidak dibumbui dengan pencitraan justru menarik empati khalayak.

"Komunikasi Anies baik verbal maupun non-verbalnya sejalan tidak tampak ada yang dibuat-buat," pungkasnya.

Roasting sendiri merupakan istilah dalam stand up komedi dimana komika melemparkan kritik atau sindiran dalam bentuk lelucon yang bertujuan membuat penonton tertawa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA