Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Yusuf Martak, DR Rizal Ramli Konsisten Tegakkan Keadilan Buat Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 11 November 2021, 13:57 WIB
Di Mata Yusuf Martak, DR Rizal Ramli Konsisten Tegakkan Keadilan Buat Semua
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Yusuf Muhammad Martak bersilaturahmi ke kediaman Rizal Ramli/Ist
rmol news logo Sikap terbuka ditunjukkan begawan ekonomi Rizal Ramli kepada tokoh dari berbagai kalangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang dilakukan Rabu kemarin (10/11), tokoh nasional ini menerima silaturahmi dari Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Yusuf Muhammad Martak di kediamannya di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, RR, sapaan Rizal Ramli tampak seperti biasa dengan kesederhanaannya. Memakai celana jins dan baju putih berlengan panjang, sosok yang pernah menjadi panelis ahli bidang ekonomi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini menyambut Yusuf Martak dengan hangat.

Pertemuan tersebut diisi dengan diskusi mengenai kondisi perekonomian nasional, termasuk persoalan yang sedang dihadapi bangsa saat ini.

"Selain ekonomi dan persolan Indonesia, kesatuan juga penting dalam menghadapi berbagai cobaan yang dihadapi bangsa ini," demikian dikatakan Rizal Ramli, Kamis (11/11).

Dalam kesempatan tersebut pula, Yusuf Martak yang datang mengenakan kemeja batik lengkap dengan songkok hitamnya mengaku bahagia bisa diterima dengan baik oleh mantan Menko Kemaritiman RI itu.

Yusuf Martak mengapresasi DR Rizal Ramli yang hingga kini konsisten menegakkan kebenaran dan keadilan buat semua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA