Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pecah Dukungan Ganjar dan Puan Menasbihkan PDIP "Pabrik" Politisi yang Diakui Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 November 2021, 17:07 WIB
Pecah Dukungan Ganjar dan Puan Menasbihkan PDIP "Pabrik" Politisi yang Diakui Rakyat
Kolase Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo/Repro
rmol news logo Keterbelahan kader PDI Perjuangan yang mendukung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dinilai sebagai pertanda partai pimpinan Megawati Soekarnoputri sebagai "pabrik" politisi bermutu.

Perbedaan pandangan jelang pemilihan presiden 2024 ini juga sekaligus menjadi wujud berjalannya demokrasi di tubuh partai berlambang banteng itu.

"Saya pikir bagus. Makin banyak relawan tumbuh, makin bagus. Artinya ini ada apresiasi dari masyarakat terhadap 'produk-produk' kader partai," kata Ketua Umum Ganjarist, Mardzo Pray dalam diskusi di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/11).

Tak hanya terbatas pada sosok Ganjar dan Puan, PDIP juga masih memiliki beberapa sosok lain yang pantas untuk bertarung di Pilpres 2024. Salah satunya Tri Rismaharini yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial RI.

Mardzo menyampaikan, dengan banyaknya relawan terhadap calon presiden yang dimunculkan PDIP, semakin menguatkan calon dari banteng banyak diminati oleh masyarakat.

“Artinya 'produk' PDIP diakui oleh masyarakat. Kalau kami terhadap sesama relawan, bagus, beda figur kan biasa. Tapi selama kita mengangkat orang-orang nasionalisme, teruji, saya pikir bagus, enggak ada masalah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA