Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Vaksinasi Keliling, Yanti Airlangga Ingatkan Masyarakat Waspada Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 12 November 2021, 18:54 WIB
Gelar Vaksinasi Keliling, Yanti Airlangga Ingatkan Masyarakat Waspada Covid-19
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga memantau vaksinasi Covid-19/Ist
rmol news logo Kegiatan vaksinasi keliling dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19 dan herd immunity.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua IIPG, Yanti Airlangga menjelaskan, vaksinasi dilakukan di lima titik di Kawasan Ciawi, Bogor, Jumat (12/11). Dalam kesempatan tersebut, pihaknya meminta masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan atas potensi penularan Covid-19.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak tentunya juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terutama memakai masker. Kita tidak boleh lengah,” kata Yanti Airlangga.

Protokol kesehatan diharapkan tetap dilakukan dengan disiplin 3M dan 3T, serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi saat mengakses tempat publik.

“Pandemi Covid-19 memang mulai melandai, tapi kita tidak boleh lalai dan lengah. Jaga kebersihan harus tetap dilakukan. Apalagi sekarang sudah musim hujan, kita harus lebih menjaga kebersihan dan kesehatan,” lanjutnya.

Selain menggelar vaksinasi, IIPG juga membagikan bantuan paket sembako kepada warga di lima titik di Megamendung. Pembagian sembako ini menjadi bagian dari program Jumat Berkah yang secara berkelanjutan oleh IIPG sejak pandemi merebak tahun lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA