Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Jokowi Minta Menteri Diduga Terlibat Bisnis PCR Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 November 2021, 21:08 WIB
Relawan Jokowi Minta Menteri Diduga Terlibat Bisnis PCR Mundur
Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer/RMOL
rmol news logo Menteri Kabinet Indonesia Maju yang diduga terlibat dalam bisnis alat kesehatan dalam hal ini tes polymerase chain reaction (PCR) harus mundur dari pemerintahan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Jumat malam (12/11).  

"Ya kan ada Menteri yang coba minta polemik PCR ini dihentikan, kita juga minta agar Menteri tersebut untuk diberhentikan juga dari jabatannya," tegasnya.

Noel, sapaan karib Ketua Joman itu, enggan menyebut Menteri yang dimaksud yang diduga terlibat dalam bisnis PCR. Terlebih, bisnis itu dilakukan di saat masyarakat sedang mengalami masa-masa sulit di saat pandemi Covid-19.

"Saya tidak mau nyebut nama. Itu sebenarnya udah terang-benderang sebenernya. Kita minta Menteri yang bersangkuta untuk turun, mundur," tegasnya lagi.

Aktivis 1998 ini tidak ingin kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin dinodai oleh kasus-kasus yang justru bisa menciderai bagusnya kepemimpinan Jokowi.

"Beberapa hari yang lalu, ada lagi Menteri yang teriak untuk polemik PCR ini dihentikan. Kalau dihentikan itu Menteri-menterinya bukan polemiknya," kata Noel.

"Yang harus diberhentikan itu bukan polemiknya tetapi Menterinya yang harus dihentikan dari pestapora mereka!" imbuhnya menegaskan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA