Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Loyal kepada Jokowi, Hendrawan Supratikno: Wajar dan Logis, Tak Perlu Diperdebatkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 13 November 2021, 02:47 WIB
Surya Paloh Loyal kepada Jokowi, Hendrawan Supratikno: Wajar dan Logis, Tak Perlu Diperdebatkan
politikus senior PDIP, Hendrawan Supratikno/Net
rmol news logo Pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang bakal kembali mendukung Presiden Joko Widodo jika konstitusi tak membatasi disambut positif oleh PDI Perjuangan.

"Wajar dan itu pernyataan yang teduh,” kata politikus senior PDIP, Hendrawan Supratikno, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (12/11).

Dengan ditambahnya masa jabatan presiden, Hendrawan menilai Jokowi bakal mampu meninggalkan warisan terbaik untuk bangsa.

“Sebagai Presiden, Pak Jokowi juga ingin mengakhiri masa jabatannya dengan meninggalkan legacy (warisan berharga), tidak sekadar soft-landing (berakhir dengan baik),” katanya.

Menurutnya, Surya Paloh sebagai pendukung Jokowi tidak mau jika pemerintahan yang diusung dan didukungnya tersebut tidak meninggalkan sebuah warisan yang terbaik untuk bangsa.

"Parpol pengusung dan pendukung juga tidak ingin satu dekade pemerintahan ini tidak meninggalkan capaian-capaian yang membanggakan. Jadi cocok atau klop,” ucapnya.

"Pandangan yang wajar dan logis, dan tidak perlu diperdebatkan, karena sifatnya final (konstitutif) dan bersahabat (non-iritatif),” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA