Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Relawan Jokowi: Reshuffle Kabinet Berbisnis PCR Lalu Hukum Mati!

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 November 2021, 09:44 WIB
Relawan Jokowi: Reshuffle Kabinet Berbisnis PCR Lalu Hukum Mati!
Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer/Ist
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta untuk melakukan reshuffle para menteri yang diduga terlibat bisnis tes PCR. Selain reshuffle, Menteri terkait harus dihukum mati.

Permintaan itu disampaikan langsung Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Sabtu (13/11).

"Harapan kita diproses menteri-menteri, pejabat yang terlibat dalam kasus PCR ini. Kita meminta presiden segera lakukan keputusan yang cepat dan tepat. Mereka yang terlibat bisnis di atas penderitaan rakyat ini dihukum mati," kata Noel, sapaan Immanuel Ebenezer.

Noel memastikan bahwa pihaknya tidak main-main dengan sikap culas menteri terkait yang mencoba mengambil keuntungan di saat rakyat kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Harus kita lihat runutan soal ini. Pertama, kami pernah gugat Inmen. Ada dua sampai tiga menteri yang terlibat kasus PCR meski dibantah oleh Staf Menteri Jubir Luhut, Joddy, kemudian esok harinya Luhut mengakui bahwa dia terlibat bisnis PCR, ya sudah bubarlah pesta pora mereka," tuturnya.

Jika hal ini dibiarkan, maka menteri itu akan menjadi benalu bagi pemerintahan Jokowi. Karena itu pada akhirnya akan mempengaruhi tingkat kepercayaan publik terhadap pemerintah.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA