Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah Tantang Para Capres Gelar Pertandingan Terbuka Adu Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 14 November 2021, 10:42 WIB
Fahri Hamzah Tantang Para Capres Gelar Pertandingan Terbuka Adu Gagasan
Wakil Ketua DPP Partai Gelora Fahri Hamzah/Net
rmol news logo Kegeraman disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Gelora Fahri Hamzah dengan ramainya pemberitaan mengenai capres 2024. Ini lantaran nama-nama dan perdebatan capres didominasi oleh orang-orang di Pulau Jawa, khususnya di Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Seolah Indonesia Raya ini hanya ada Jakarta dan Jawa,” tegasnya lewat akun media sosial, Minggu (14/11).

Jika memang semua bakal calon presiden memiliki nyali yang kuat, Fahri Hamzah menyarankan untuk menggelar pertandingan terbuka di seluruh Indonesia. Yang ditandingkan dalam hal ini adalah gagasan para capres tersebut dengan jagoan lokal.

“Jawab isu-isu mereka!” sambungnya.

Para bakal calon presiden harus punya bekal gagasan untuk membangun Indonesia yang terbentang dari Sabang hingga Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote.

Mereka harus menyampaikan isi pikiran tersebut di kampus-kampus di Indonesia. Seperti soal pertanian di IPB, masa depan Papua di Uncen, dan masalah batubara di Kalimantan.

“Mau gak kalian keliling debat soal Pancasila di Lemhanas dan pesantren-pesantren, soal relasi agama dan negara di depan para pemuka agama-agama, dan soal agenda strategis pendidikan bangsa di depan para guru besar? Soal cara memberantas korupsi di depan fakultas hukum dan soal lainya,” tutup Fahri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA