Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Partai Wahabi, PKS Adakan Sekolah Cinta Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 November 2021, 17:29 WIB
Bantah Partai Wahabi, PKS Adakan Sekolah Cinta Indonesia
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi/Ist
rmol news logo Untuk membendung stigma sebagai partai yang berpaham wahabi, bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar sekolah cinta Indonesia (SCI) di Hotel Bidakara, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/11).

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, SCI dibentuk untuk mengklarifikasi pada publik bahwa partainya diasosiasikan ekslusif.

"Jadi kegiatan SCI untuk mengklarifikasi fitnah-fitnah yang selama ini beredar tentang PKS yang Wahabilah dan segala macam,” kata Aboe Bakar seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (14/11).

Dijelaskan Aboe Bakar, kegiatan SCI akan dilakukan rutin di berbagai daerah di Indoensia. Ditambahkan Aboe Bakar, PKS akan melibatkan berbagai pihak dan tokoh-tokoh masyarakat.

Harapannya, melalui kegiatan ini, PKS dapat menjaring aspirasi, sekaligus  mengembangkan partai agar dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Inilah cara kita ingin mensosialisasikan partai sebaik mungkin sehingga rekrutmen kita lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA