Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Gemura: InsyaAllah Gerindra Lampung Menang Besar di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Minggu, 14 November 2021, 18:23 WIB
Ketum Gemura: InsyaAllah Gerindra Lampung Menang Besar di Pemilu 2024
Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani saat sosialisasi empat pilar di Lampung/RMOL
rmol news logo Ratusan anak muda dan masyarakat ikut menghadiri sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Ahmad Muzani selaku Wakil Ketua MPR RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekjen Partai Gerindra itu menyelenggarakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan bekerjasama dengan Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura).

Dalam kegiatan itu, ratusan anak muda dan masyarakat ikut menghadiri acara tersebut.

Ketua Umum DPP Gemura Oktasari Sabil mengapresiasi acara tersebut dan meminta anak muda Lampung semakin fokus menatap masa depan menuju Indonesia Emas 2045.

“Anak muda adalah tulang punggung masa depan bangsa, saatnya kita ambil peran lebih untuk bangsa," ujar Okta dalam sambutannya, Minggu (14/11).

Dia juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kehadiran langsung Ahmad Muzani yang juga sebagai Sekjend DPP Partai Gerindra.

Kabid Keanggotaan DPP Partai Gerindra ini juga mengatakan, tahun 2024 InsyaAllah Gerindra akan menang penuh mengingat kegiatan demi kegiatan rutin dilaksanakan di Lampung oleh Gemura untuk menguatkan basis anak muda dan milenial di Lampung.

“Dua Dapil di Lampung sudah cukup baik bagi Gerindra karena ada Pak Muzani di situ. Kami yakin 2024 akan berlipat dan lebih maksimal lagi pencapaiannya,” tegas Oktasari yang disambut tepukan hangat dari kader Gemura dan para peserta acara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Presiden OIC Youth Indonesia Syafii Efendi, Ketua DPD Gemura Lampung Radep Riantoro, dan beberapa kader Partai Gerindra dari Provinsi Lampung.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA