Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Ketua IKAL FISIP UIN Jakarta, Ini Komitmen Muhammad Abdul Idris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 14 November 2021, 19:03 WIB
Terpilih Ketua IKAL FISIP UIN Jakarta, Ini Komitmen Muhammad Abdul Idris
Ketua IKAL UIN FISIP Jakarta, Muhammad Abdul Idris/RMOL
rmol news logo Ketua Ikatan Alumni (IKAL) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menetapkan Muhammad Abdul Idris sebagai Ketua Umum periode 2021-2026.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Usai terpilih, pria yang karib disapa Idris ini berjanji akan menjadikan IKAL FISIP UIN menjadi rumah bersama.

Pemilihan Ketua IKAL FISIP UIN Syarif Hidayatullah periode 2021-2025 berlangsung bersamaan dengan agenda Temu Alumni yang bertajuk Penguatan Peran Alumni FISIP UIN Jakarta di Kancah Nasional dan Internasional.

Kegiatan berlangsung secara fisik (luring) di Auditorium Prof. Bahtiar Efendy FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan ruang virtual melalui zoom meeting.

Idris yang berlatar belakang sebagai aktivis filantropi pendidikan menyatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan para senior alumni FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atas kepercayaan yang diberikan oleh para alumni.

Idris memohon dukungan dari para alumni agar ke depan bisa menjalankan berbagai program strategis untuk pengembangan FISIP kedepannya.

"Kita jadikan IKAL FISIP UIN Jakarta sebagai ruang bersama sekaligus titik temu  bertukar pikiran, serta mencari solusi yang terbaik untuk kemajuan para alumni FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta," ujar Idris kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/01).

Direktur Eksekutif MataAir Foundation ini berharap, para alumni FISIP dapat bergandengan tangan dan bersinergi untuk memajukan IKAL FISIP UIN Syarif Hidayatullah.
Lebih dari itu Idris berpesan agar para alumni dapat menyatukan visi dan frekuensi untuk kepentingan FISIP UIN Syarif Hidayatullah.

“Jika kita ingin berjalan cepat, maka berjalanlah sendirian. Namun jika kita ingin berjalan jauh, maka kita harus berjalan bersama sama. Maju bersama, saling membesarkan dan membanggakan,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA