Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RGP 2024 Siap Dukung Partai Manapun yang Usung Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 November 2021, 01:33 WIB
RGP 2024 Siap Dukung Partai Manapun yang Usung Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Lamaran Partai Golkar kepada Ganjar Pranowo untuk diusung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang mendapat apresiasi dari Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024).

Sekjen DPP RGP 2024, Heru Subagia mengatakan, pihaknya akan mendukung Ganjar Pranowo beserta partai yang bakal mengusungnya menjadi calon Presiden di 2024.

"Pinangan dari partai di luar partainya Pak Ganjar (PDIP, red), yang memberikan dorongan agar Pak Ganjar dijadikan Capres, saya pikir itu sebuah terobosan luar biasa," kata Heru kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (13/11).

"Bagi kita sebagai relawan akan mendukung partai manapun yang akan memberi peluang kepada Pak Ganjar untuk menjadi Calon Presiden di 2024," lanjutnya.

Hal tersebut disampaikan Heru mengingat PDIP yang merupakan partai yang menaungi Ganjar Pranowo hingga kini belum memberikan sinyalemen yang kuat untuk menjadikan Gubernur Jawa Tengah itu sebagai capres pada 2024.

"Tidak salah dong, kalau relawan ini berpikir konstruktif. Apapun partai yang akan mengusung Pak Ganjar, kita berikan aplaus," tegasnya.

Menurut Heru, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat seksi untuk Pilpres di 2024 karena elektabilitasnya yang tinggi. Sehingga, ia menilai wajar jika ada partai politik lain yang berkeinginan mengusung Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

"Nah yang paling seksi di sini adalah Pak Ganjar belum dinobatkan sebagai Capres oleh PDI Perjuangan, yang notabene Pak Ganjar adalah kader dari PDI Perjuangan," tutup Heru. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA