Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai: Fadli Zon Anggota DPR Terbaik Milik Bangsa, Kalau Mau Bukti Tarik ke Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 15 November 2021, 08:42 WIB
Natalius Pigai: Fadli Zon Anggota DPR Terbaik Milik Bangsa, Kalau Mau Bukti Tarik ke Kabinet
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon/Net
rmol news logo Kinerja Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Fadli Zon dianggap bukan kaleng-kaleng, baik di kepartaian maupun sebagai anggota legislatif di Senayan.

Pujian tersebut disampaikan aktivis Natalius Pigai merespons ramainya sindiran Fadli Zon kepada Presiden Joko Widodo terkait banjir Sintang, Kalimantan Barat.

"Fadli Zon anggota DPR RI terbaik yang dimiliki bangsa ini," kata Natalius Pigai kepada redaksi, Senin (15/11).

Kliam tersebut bukan asal ucap. Bagi-pihak-pihak yang masih tidak percaya dengan kinerja mantan Wakil Ketua DPR RI ini, Pigai memiliki cara tersendiri untuk membuktikan.

Salah satu cara yang bisa dilihat masyarakat luas adalah dengan menarik Fadli Zon ke Kabinet Indonesia Maju untuk membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Tantangan tersebut juga disampaikan Pigai kepada Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang terlibat perdebatan dengan Fadli Zon mengenai kondisi Sintang, Kalimantan Barat yang hingga kini masih mengalami banjir.

"Jika Pak Hasto ingin tahu karya nyata Fadli Zon, tarik ke eksekutif. DPR baik oposisi dan posisi tugasnya memang untuk kritik pemerintah. Ingat 'summa potestàs, sive summum sive imperium dominium'," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.