Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Analisis Drone Emprit, Erick Thohir Bisa Jadi Capres Alternatif 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 15 November 2021, 16:08 WIB
Analisis Drone Emprit, Erick Thohir Bisa Jadi Capres Alternatif 2024
Survei nasional Politika Research & Consulting (PRC) bertajuk Potret Kinerja Pemerintahan dan Kandidat Capres-Cawapres 2024/RMOL
rmol news logo Menteri BUMN, Erick Thohir bisa menjadi calon presiden (capres) alternatif di tengah banyaknya kandidat calon yang bermunculan jelang pemilihan presiden 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan analis senior Drone Emprit, Yan Kurniawan saat menjadi narasumber dalam rilis survei nasional Politika Research & Consulting (PRC) bertajuk "Potret Kinerja Pemerintahan dan Kandidat Capres-Cawapres 2024", Senin (15/11).

"Erick Thohir itu menurut kami bisa jadi calon alternatif. Kenapa? Walaupun di bulan ini beliau 'diserang' oleh isu-isu negatif terkait tes PCR, namun pembelaan terhadap Erick juga cukup tinggi," kata Yan Kurniawan.

Selain itu, kata Yan, Bos Mahaka Group itu memiliki sentimen baik pada perhelatan KTT G20 beberapa waktu lalu. Belum lagi, bagi para penggemar sepakbola Erick Thohir yang pernah menjadi Presiden Club Inter Milan masih melekat di benak publik.

"Dan buat orang-orang milenial isu-isu tersebut itu cukup bagus untuk membangun simpati," demikian Yan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA