Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadikan Ajang Badminton Cup 2021 untuk Perkuat Kesatuan AKPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 15 November 2021, 21:15 WIB
Jadikan Ajang Badminton Cup 2021 untuk Perkuat Kesatuan AKPI
Pemenang juara AAI Badminton Club (ABC)/Ist
rmol news logo Gelaran turnamen tahunan kembali dilaksanakan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) untuk 2021 ini. Terdapat cabang Badminton, Minisoccer, Golf dan lomba Menyanyi Mars AKPI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam cabang olahraga badminton, AAI Badminton Club (ABC) memborong semua kategori kejuaraan yang di antaranya ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran yang diselenggarakan tanggal 13-14 November 2021 di Hall B Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Aai badminton club besutan Ketum Ismak yang digagas AAI Jakpus, walaupun baru berdiri dua bulan sudah mulai bisa keliahatan hasilnya berkat konsitensi latihan.

"Alhamdulillah tim kita menyabet juara disemua kategori. ABC membuka kesempatan kepada lawyer-lawyer muda untuk berkarya lewat olahraga supaya sehat dan berjiwa sportif," ujar President ABC, Joe Ricardo dalam keterangan tertulisnya pada Senin (15/11).

Joe Ricardo mengatakan, akibat pandemi Covid-19 jajarannya hampir tidak pernah bertemu. Sehingga ajang turnamen ini semakin terjaga silaturahim dan menjadi nilai penting untuk memperkuat persaudaraan.

"Kita rencana nya tahun depan akan turun di Sirnas Peradi Cuo pada bulan Januari atau Februari 2022 di Semarang," tambahnya.

Selain itu, Ketua DPC AAI Jakarta Pusat, Andreas Nahot Silitonga mengatakan AAI Badminton Club mengirimkan 20 tim ganda dalam tiga kategori yang dipertandingkan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada atlet ABC yang telah memenangkan ajang AKPI cup dan perlombaan tersebut merupakan upaya untuk menghidupkan kembali kompetisi bulu tangkis setelah satu tahun lebih terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Kerja sama yang baik muncul dari modal kebersamaan dan kecintaan kepada organsisasi AAI," Ujar Nahot Silitonga.”

Adapun nama-nama pemenang yang mewakilkan AAI yaitu ganda putri juara 1 Berlian Dumaris Simbolon dan Sri Wahyu Indah, juara 4 Maragaret Tacia S dan Restianny, ganda campuran juara 1 Sri Wahyu Indah dan Marchelino Palit, juara 3 Margaret Tacia dan Maraden Luster, Ganda Putra juara 1 Maraden Luster dan Marchelino Palit, juara 3 Robinson Samosir dan Yasin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA