Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahabat Airlangga Tak Permasalahkan Calon Wakil, Tapi Airlangga Hartarto Harus Jadi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 November 2021, 03:35 WIB
Sahabat Airlangga Tak Permasalahkan Calon Wakil, Tapi Airlangga Hartarto Harus Jadi Capres 2024
Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin (tengah) saat mendeklarasikan dukunganya terhadap Airlangga Hartarto/RMOLJabar
rmol news logo Relawan Sahabat Airlangga berkomitmen untuk mendukung penuh Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Namun, Sahabat Airlangga tidak akan menolak siapa pun yang akan mendampingi Airlangga Hartarto dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin menyebut terkait koalisi pada 2024 menjadi hak Partai Golkar. Namun, pihaknya sangat terbuka terhadap tokoh-tokoh yang kini telah mendeklarasikan diri untuk menjadi Presiden Indonesia.

"Kami mengamini apa yang disampaikan Partai Golkar. Kalau Pak Ganjar Pranowo memang tidak memiliki kendaraan, tentunya bisa bergabung di Partai Golkar," ucap Deden saat ditemui di Hotel Mercure, Kota Bandung, Senin (15/11).

Deden menilai apabila koalisi tersebut benar terjadi maka akan menjadi sesuatu yang baik dan positif untuk membangun Indonesia dengan sinergitas dan dilakukan secara bersama-sama. Akan tetapi, pihaknya tidak ingin berkompromi mengenai komposisi Capres Cawapres, tetap Airlangga yang harus menjadi Presiden.

"Siapa pun figur yang tergabung di dalam koalisi Partai Golkar itu adalah ranah partai. Tetapi sahabat Airlangga menginginkan Pak Airlangga menjadi Presiden di 2024," ucapnya.

Atas dasar hal tersebut, dirinya berharap Airlangga Hartarto turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat di daerah terutama di Jabar. Walaupun, Airlangga telah melakukannya tetapi para sahabat menginginkan Airlangga kegiatan menyapa masyarakat lebih ditingkatkan.

"Memang ini Pak Airlangga terlalu fokus kerja, bagaimana menyukseskan pemerintahan era Jokowi. Dan tanpa banyak pencitraan beliau itu," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA