Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan ANIES Garut Deklarasi Dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Daerah Lain Segera Menyusul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 November 2021, 02:22 WIB
Relawan ANIES Garut Deklarasi Dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Daerah Lain Segera Menyusul
Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) cabang Garut nyatakan dukungan kepada Anies untuk maju sebagai Capres 2024/Ist
rmol news logo Seperti jamur di musim hujan. Begitulah kemunculan barisan relawan yang mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terkini, dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta itu dideklarasikan Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) cabang Garut. Mereka menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI 2024 di Gedung Islamic Centre, Kabupaten Garut, Rabu (17/11).

“Kegiatan ini adalah aksi solidaritas dan spontanitas warga Garut dan akan secara berkelanjutan menyebar ke seluruh wilayah di Jawa Barat,” kata Koordinator Presidium ANIES Garut, Alimudin, melalui keterangannya kepada Redaksi, Rabu (17/11).

Selain aksi solidaritas, kegiatan deklarasi tersebut guna mendorong dan mendukung Anies Baswedan dalam kontestasi Pemilihan Presiden RI 2024. ANIES Garut melihat prestasi yang sudah diraih Anies di ibukota menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang diakui di tingkat nasional dan pemimpin dunia.

Sehingga Alimudin pun menilai Anies akan mampu memimpin negeri ini dan menjadikan Indonesia sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

“Kami Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Garut, memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024,” tegasnya.

Sementara itu, deklarator ANIES sekaligus Koordinator wilayah Jawa Barat, Ambardi mengatakan, deklarasi dukungan untuk Anies di Garut menandai telah dimulainya safari pembentukan relawan di wilayah Jabar, yang selanjutnya akan diikuti oleh wilayah Tasik, Ciamis, Bogor, Bekasi, Sukabumi, dan wilayah-wilayah Jabar lainnya.

“Akan menyusul daerah-daerah lainnya di Jawa Barat,” ucap Ambardi.

Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Nasional telah lebih dulu mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai capres 2024. Deklarasi digelar di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, pada 20 Oktober 2021.

Deklarasi ini dilanjutkan oleh Relawan Simpul Anies Presiden Indonesia (S1AP_Indonesia) yang digelar di Restoran PSG Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA