Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Mahfud: Selamat Milad Muhammadiyah, Peran Menjaga NKRI Sangat Kuat Sampai Saat Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 18 November 2021, 07:40 WIB
Menko Mahfud: Selamat Milad Muhammadiyah, Peran Menjaga NKRI Sangat Kuat Sampai Saat Ini
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD/Net
rmol news logo Ucapan selamat disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD kepada organisasi Muhammadiyah yang merayakan ulang tahun ke-109 pada hari ini, Kamis (18/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Selamat milad ke-109 untuk Muhammadiyah,” ujarnya lewat akun media sosial pribadi, sesaat lalu.

Mahfud menegaskan bahwa Muhammadiyah yang lahir pada tahun 1912 telah berperan besar dalam menyemai nasionalisme, memperjuangkan kemerdekaan, dan mencetak kader bangsa.

“Perannya untuk menjaga NKRI dengan pandangan bhw Indonesia adalah "Dar al Ahdi wa al Syahadah" sangat kuat sampai saat ini,” sambungnya.

Resepsi Milad ke-109 ini akan digelar secara luring dan daring. Luring digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara untuk daring ditayangkan di TV Mu, YouTube Muhammadiyah Channel, serta platform resmi Muhammadiyah lainnya.

Selain sambutan dari Presiden Jokowi, acara Resepsi Milad kali ini juga akan diisi Pidato Milad Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Haedar Nashir.

Dilanjutkan, penganugerahan penghargaan Muhammadiyah 2021, penandatanganan prasasti Universiti Muhammadiyah Malaysia (UMAM), Universitas Siber Muhammadiyah (Sibermu), Muhammadiyah Australia College, dan Gedung Dasron Hamid Research and Innovation Center, dan juga pemberian penghargaan bagi pegiat persyarikatan pejuang covid-19 yang telah berjasa di masa pandemi dalam berkontribusi membantu dan meringankan beban masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA