Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ziarah Ulama Besar, Relawan Ganjar: Insyaalah Indonesia Adem Ayem dan Tenteram

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 18 November 2021, 16:40 WIB
Ziarah Ulama Besar, Relawan Ganjar: Insyaalah Indonesia Adem Ayem dan Tenteram
Shabat Ganjar silaturahmi ke ulama di Kalimantan Selatan/Ist
rmol news logo Ziarah ke makam ulama besar menjadi pembuka kegiatan relawan Sahabat Ganjar di Kalimantan Selatan, Kamis (18/11).

Pada ziarah tersebut, mereka ke malam ulama besar, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau dikenal dengan nama Guru Sekumpul di Kabupaten Banjar.

Ziarah dipimpin KH Khayatul Makki dan didampingi oleh para gus, ulama, dan pengurus relawan Sahabat Ganjar. Acara ziarah berlangsung khidmat dan khusyuk.

Pada malam sebelumnya, mereka melaukan silaturahmi bersama Habib Abdullah Al Habsyi dan dihadiri 12 habib se-Kalimantan, para kiai, dan segenap pengurus DPP, DPW serta DPC Sahabat Ganjar.

“Pertemuan ini sifatnya silaturrahim saja. Alhamdulillah para Habaib memberikan restu dan doa agar amanah yang kami emban ini bisa tertunaikan dengan baik," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalsel, Purwanto dalam keterangan tertulisnya.

Sahabat ganjar berharap, rangkaian silaturahmi dan ziarah tersebut bisa membawa bangsa Indonesia lebih sejuk dan saling menjaga antarsesama.

“Insyaallah negara ini akan tetap adem ayem, tujuan menjadi lancar, tenteram, dingin, sejuk," demikian Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA