Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Gerindra Terbuka pada Tokoh yang Mau Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Termasuk Habib Rizieq

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 November 2021, 20:37 WIB
Gerindra Terbuka pada Tokoh yang Mau Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Termasuk Habib Rizieq
Habib Rizieq Shihab diprediksi bebas dari penjara dan berpotensi diminati Parpol/Net
Partai Gerindra terbuka pada tokoh siapapun untuk bergabung mendukung Prabowo Subianto di momentum pemilihan presiden (Pilpres), termasuk Habib Rizieq Shihab.

Prabowo sampai saat ini masih dijagokan kader-kader Gerindra menjadi calon presiden (Capres).

Demikian disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra, Andy Wijaya saat disinggung soal peluang menarik Habib Rizieq Shihab jika bebas pada 2023.

Habib Rizieq berpeluang bebas sebelum tahun 2024 setelah muncul putusan Kasasi dari Mahkamah Agung yang memotong hukuman Habib Rizieq dalam perkara RS Ummi menjadi dua tahun.

Menurut Andy, Gerindra belum melihat siapa saja figur yang akan bersama Capres yang diusung. Saat ini, kader-kader Gerindra sepakat mendukung Prabowo untuk menjadi Capres meskipun belum ada jawaban dari Prabowo sendiri.

"Tapi ya semua bisa saja sih, tokoh-tokoh yang memiliki potensi untuk mengatrol suara ya," ujar Andy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (21/11).

Prinsipnya kata Andy, Gerindra terbuka terhadap tokoh-tokoh siapapun yang mau mendukung Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

"Prinsip kami terbuka tokoh-tokoh yang mau mendukung Pak Prabowo atau Gerindra, jadi apapun itu bisa, tokoh manapun bisa bergabung," pungkas Andy.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA