Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rangkul Perantau Luar Pulau, Trik Relawan Jadikan Ganjar Bapak Nomor Satu Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 22 November 2021, 08:22 WIB
Rangkul Perantau Luar Pulau, Trik Relawan Jadikan Ganjar Bapak Nomor Satu Indonesia
Silaturahmi relawan dan perantau asal Jawa Tengah di Kalimantan Timur/Ist
rmol news logo Ada cara khusus yang dilakukan relawan Sahabat Ganjar dalam memperluas dukungan, salah satunya dengan merangkul para perantau yang mencari kerja dan tinggal di luar pulau Jawa.

Di Kalimantan Timur, mereka menggelar acara bertajuk "Menjalin tali silaturahim bersama komunitas kumpulan perantau Jawa Tengah di Kalimantan Timur”, Minggu malam (21/11).

"Tujuan kami hanya untuk silaturahim Sahabat Ganjar bersama kumpulan komunitas Jawa Tengah, anak-anak yatim piatu dan konsolidasi di Kalimantan Timur. Alhamdulillah rangkaian acara berjalan lancar," kata Humas DPP Sahabat ganjar, Indah CH dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/11).

Silaturahmi tersebut turut dibalut dengan tarian selamat datang khas Dayak Kalimantan. Mereka juga turut membagikan buah tangan kepada para perantau Jateng yang hadir.

"Kita semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu mengawal Ganjar menjadi bapak nomor satu di Indonesia ke depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, mereka juga melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Sahabat Yatim. Aksi sosial diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis untuk akan-anak yatim piatu dan pengurus Yayasan Panti Asuhan di Jalan Marsma R. Iswahyudi, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan konsolidasi DPW dan DPC Kalti di Hotel Horison Balikpapan untuk menjelaskan dan memaparkan sejumlah rencana program Sahabat Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA