On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pindah ke Komisi VII, Herman Hery Bangga 15 Tahun Bertugas di Komisi III

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 November 2021, 17:41 WIB
Pindah ke Komisi VII, Herman Hery Bangga 15 Tahun Bertugas di Komisi III
Setelah tidak jabat Ketua Komisi III, Herman Herry saat ini sebagai anggota Komisi VII/Net
Herman Hery melepaskan jabatan Ketua Komisi III DPR RI dengan rasa bangga. Posisi Herman Hery, digantikan koleganya di Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto.

Herman Hery mengungkapkan, kebanggaan itu karena suasana kebersamaan selama menjadi Ketua Komisi III selama dua tahun terakhir.

"Betul kita berbeda partai, tetapi selama dua tahun lebih saya memimpin di Komisi III sebagai ketua komisi, kita sudah bergandengan tangan bersama-sama," ujar Herman Hery di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

Diungkapkan Herman Hery, Komisi III DPR RI adalah cerita panjang perjalanan politiknya. Setidaknya, selama 15 tahun menjadi wakil rakyat, di Komisi III dia ditugaskan.

"Saya memulai karir di Komisi III sampai hari ini sudah lebih kurang 15 tahun, masuk periode ke 4. Tentu waktu yang sekian lama. Selama saya menjadi anggota sampai menjadi wakil ketua," tuturnya.

Herman yang selanjutnya akan bertugas di Komisi VII DPR RI, mengaku masih ada rasa sayang dari rekan-rekannya walau berbeda fraksi partai politik di Komisi III.

"Saya masih disayang oleh teman-teman saya, termasuk Pak Desmond (Wakil Ketua Komisi III Desmond J. Mahesa)," tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA