Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Aduan Arteria Dahlan, PDIP Harap Masalah Selesai Tanpa Jalur Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 November 2021, 18:17 WIB
Terima Aduan Arteria Dahlan, PDIP Harap Masalah Selesai Tanpa Jalur Hukum
Ketua Komisi III DPR RI merespons pertanyaan wartawan terkait ibunda Arteria yang dimaki-maki perempuan muda di Soetta/RMOL
rmol news logo Fraksi PDI Perjuangan telah menerima laporan dari Arteria Dahlan perihal kejadian sang ibu yang mendapatkan caci maki dari seorang wanita di dalam bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu sore (21/11).

Hak tersebut diungkapkan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Bambang Wuryanto saat dimintai tanggapan pada kejadian yang viral di media sosial saat seorang wanita yang mengaku kerabat jenderal bintang tiga memaki ibu Arteria Dahlan.

Saat menerima laporan dari Arteria Dahlan, Bambang Wuryanto atau yang lebih dikenal dengan Bambang Pacul berharap masalah tersebut dapat diselesaikan dengan dialog.

"Tadi Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini. Ini menurut saya soal sikap, perilaku habbit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan," kata Bambang di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

"Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," sambung politisi yang baru dilantik menjadi Ketua Komisi III DPR ini.

Menurutnya, masalah yang dialami Arteria hanya persoalan komunikasi. Sehingga, seharusnya masalah itu dapat selesai tanpa melalui proses hukum.

"Sudahlah itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik. Kita sesama anak bangsa tidak ada gunanya berkelahi. Sesama anak bangsa kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style," katanya

"Itu style tidak perlu dipersoalkan, cuma style itu kalau memang kurang pas luruskan saja, kita dialogkan saja," tandasnya.

Pada video yang viral, wanita yang memaki ibu dari Arteria, juga dijemput satu unit mobil dinas TNI di area Bandara Soekarno-Hatta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA