Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Operasi, SBY Berterima Kasih ke Jokowi dan Megawati Soekarnoputri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 November 2021, 09:26 WIB
Selesai Operasi, SBY Berterima Kasih ke Jokowi dan Megawati Soekarnoputri
Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat/Repro
rmol news logo Ucapan terima kasih disampaikan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada masyarakat Indonesia yang turut mendoakan kesembuhannya usai menjalani operasi pengangkatan kanker prostat.

Secara khusus, SBY juga turut berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang telah memberi dukungan dan bantuan pengobatannya di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat.

"Secara khusus saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi, Bapak Wakil Presiden Maruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk pengobatan saya di Amerika Serikat," kata SBY dalam video yang diunggah akun Instagram mendiang Ani Yudhoyono, Selasa pagi (23/11).

Tak hanya kepada Presiden Jokowi, SBY juga turut menyebutkan sejumlah tokoh hingga presiden dan wakil presiden terdahulu atas dukungan moril untuk pengobatannya.

"Saya juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Ibu Presiden RI kelima atas perhatian, kepedulian, dan doa beliau terhadap apa yang saya alami selama ini. Juga kepada Bapak Jusuf Kalla, Bapak Budiono atas doanya yang disampaikan kepada saya dan keluarga," sambung SBY.

Saat ini, ia berujar dalam kondisi sehat dan masih menjalani proses pemulihan usai operasi pengangkatan sel-sel kanker prostat.

"Beberapa saat mendatang, saya masih akan berada di Rochester untuk melanjutkan recovery. Insyaallah pada saatnya nanti kembali ke Tanah Air," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA