Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Netty Aher Setuju Vaksin Booster Berbayar, Asal…

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 November 2021, 09:24 WIB
Netty Aher Setuju Vaksin Booster Berbayar, Asal…
Ilustrasi vaksinasi/Net
rmol news logo Rencana pemerintah untuk mengomersialkan vaksin booster bukan masalah bagi PKS. Asal, vaksinasi booster tersebut tidak menggugurkan kewajiban pemerintah untuk memberikan vaksin dosis lengkap secara gratis kepada masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Politisi PKS Netty Aher Prasetyani mengaku tidak masalah dengan komersialisasi vaksi booster dengan pertimbangan menurunnya efikasi vaksin dalam enam bulan. Namun dia tidak ingin vaksin dosis lengkap masyarakat secara gratis lantas terganggu.

“Saat ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis lengkap,” kata Netty kepada wartawan, Rabu (24/11).

Selain itu, dia juga ingin agar target vaksinasi terhadap kelompok rentan seperti ibu hamil, anak-anak dan lansia dipenuhi terlebih dahulu.

Netty juga meminta pemerintah agar memastikan  bahwa  nasib vaksin booster jangan sampai  eperti vaksin gotong royong yang tingkat realisasinya masih rendah.

"Ini harus jadi perhatian dan catatan pemerintah sebelum merealisasikan vaksin booster berbayar,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA