Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alhamdulillah, Kondisi SBY Berangsur Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 November 2021, 17:28 WIB
Alhamdulillah, Kondisi SBY Berangsur Membaik
AHY saat menjelaskan perkembangan kondisi SBY usai menjalani operasi di AS/RMOL
rmol news logo Kondisi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berangsung membaik usai menjalani operasi di Mayo Clinic Orthopedic and Sports Medicine di Minnesota, Amerika Serikat setelah didiagnosa mengidap kanker prostat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam video yang ditayangkan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, Rabu (24/11).

"Alhamdulillah, kondisi Bapak SBY di Amerika Serikat berangsur membaik, pascaoperasi yang dijalankannya beberapa saat yang lalu," ujar AHY.

Diceritakan AHY yang mendampingi selama perawatan, kondisi SBY lebih cepat pulih karena mental yang sudah siap dan dukungan pelayanan kesehatan yang baik.

"Selain karena penanganannya yang baik, lancarnya proses pemulihan kesehatan Pak SBY juga karena ditunjang oleh kesiapan mental, maupun fisik beliau yang cukup prima," katanya.

Meski tidak berada di Indonesia, AHY memastikan tetap mengawal jalannya organisasi Partai Demokrat. Tentu saja, dengan masukan dan nasehat SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Saya sambil tetap fokus memimpin dan menjalankan roda organisasi, serta tugas-tugas kepartaian," demikian AHY.

Sebelumnya pada Selasa pagi (23/11), SBY memberikan update bahwa dirinya telah menjalani operasi dengan lancar.

Melalui unggahan video di Laman Instagran pribadinya, secara khusus, SBY menghaturkan ucapan terima kasih pada Presiden Joko Widodo, Wapres Maruf Amin dan seluruh rakyat Indonesia.

Ucapan terima kasih itu disampaikan SBY karena dukungan fasilitas pemerintah dan doa rakyat Indonesia untuk kesembuhannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA