Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Gelar WSBK, Pemkab Lombok Tengah Matangkan MotoGP Mandalika Bareng Kadin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 24 November 2021, 20:49 WIB
Sukses Gelar WSBK, Pemkab Lombok Tengah Matangkan MotoGP Mandalika Bareng Kadin
Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) bertandang ke Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah/Ist
rmol news logo Gelaran MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika tahun 2022 mendatang harus disiapkan dengan matang agar berjalan sukses.

Untuk itu, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah membahas persiapan MotoGP Mandalika, Selasa (23/11).

"Kami telah melakukan pertemuan dengan Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri untuk membahas berbagai hal," kata Waketum Kadin Bidang Perdagangan, Dian Prasetio dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/11).

Dalam pertemuan tersebut, ia turut didampingi Sekjen Asosiasi Produk Kesehatan Standar Internasional (Asproksi) dr. Fazhra Fawwaz Al Firman.

Pertemuan tersebut membahas pelaksanaan pengawasan perencanaan sarana dan prasarana medis, serta terlibat langsung memenuhi pengadaan alat kesehatan dan merealisasikan pembangunan pelayanan publik di Lombok Tengah.

Hal ini, kata dia, perlu disiapkan untuk menghadapi event internasional di Mandalika seperti MotoGP pada bulan Maret mendatang. Di sisi lain, pihaknya mengapresiasi Pemkab Lombok Tengah yang telah berhasil menjamin balap World Superbike (WSBK) berjalan lancar.

"Ini bukti Kabupaten Lombok Tengah mampu melaksanakan kegiatan berskala internasional," lanjutnya.

Selain itu, Kadin juga menyanjung Bupati Lalu beserta jajarannya yang telah menggerakkan masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 hingga mencapai lebih dari 75 persen penduduk telah tervaksin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA