Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo: Puan Paket Komplet, Ganjar Keren dan Marketable

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 November 2021, 07:16 WIB
Projo: Puan Paket Komplet, Ganjar Keren dan <i>Marketable</i>
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani/Net
rmol news logo Kemunculan sejumlah nama yang belakangan mulai digadang-gadang bakal maju dalam Pemilihan Presiden 2024 masih ditanggapi santai oleh Relawan Pro Jokowi (Projo). Mereka belum menentukan sikap terkait calon presiden yang akan didukung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Bendahara Umum DPP Pro Jokowi (Projo) Panel Barus, pihaknya masih menunggu arahan Presiden Joko Widodo terkait calon jagoannya di Pilpres 2024.

Namun demikian, lanjut Panel, bukan berarti mereka tidak memiliki perhatian terhadap tokoh-tokoh yang dirasa layak didukung pada kontestasi Pilpres 2024. Panel mengaku ada beberapa tokoh yang masuk daftar pantau untuk didukung. Di antaranya Ganjar Pranowo, Puan Maharani, dan Mensos Tri Rismaharini.

Untuk Puan, Panel berpendapat, adalah paket komplet yang memiliki pengalaman berlimpah. Begitupun Ganjar yang disebutnya keren dan diminati masyarakat.

"Menurut saya komplet Mbak Puan itu. Kalau Pak Ganjar keren, marketable, laku, diminati," ujar Panel, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, di Surabaya, Rabu (24/11).

Lanjut Panel, hingga saat ini pihaknya belum menentukan memberikan dukungan kepada siapa. Apalagi, selain Puan dan Ganjar juga ada beberapa tokoh yang masuk sorotan.

Mulai dari Risma, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Khofifah Indar Parawansa. Untuk saat ini pihaknya hanya fokus mendukung pemerintahan Jokowi hingga 2024.

"Karena memang ini masih 2021, Pemilu presiden masih 28 Februari 2024. Jadi masih tiga tahun lagi. Masih terlalu pagi untuk bicara Pilpres. Kita fokus hari ini untuk membantu Pak Jokowi. Yang paling bagus malahan diskusi soal wapresnya," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA