Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Larang Pemuda Pancasila Demo, Bamsoet: Semua Peristiwa akan Memberi Pelajaran Bagi Semuanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 November 2021, 12:29 WIB
Tidak Larang Pemuda Pancasila Demo, Bamsoet: Semua Peristiwa akan Memberi Pelajaran Bagi Semuanya
Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo alias Bamsoet/RMOL
rmol news logo Organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) berencana akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jakarta pada hari ini, Kamis (25/11). Unjuk rasa digelar sebagai buntut pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang.

Saat ditanyai soal rencana demo hari ini, Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo alias Bamsoet tak memberikan larangan atas rencana demo tersebut.

Akan tetapi, Bamsoet berkomentar atas pernyataan yang telah disampaikan oleh Junimart. Menurutnya, setiap aksi pasti ada reaksi dan hukum alam selalu membuktikan hal tersebut selalu terjadi.

“Teman-teman dalam mengeluarkan statement itu harus terukur dan tidak boleh menyinggung suatu organisasi, kelompok atau siapapun lah. Sehingga kita harapkan ada rasa saling menghormati dari kita semua," ujarnya kepada wartawan di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis siang (25/11).

Bamsoet mengingatkan, semua peristiwa akan memberikan pelajaran bagi semuanya dalam menyampaikan pendapat di muka umum.

"Menurut saya ini semua peristiwa akan memberikan pelajaran bagi semuanya. Mudah-mudahan ke depan peristiwa ini tidak terjadi lagi," kata Ketua MPR RI itu.

Bamsoet pun memberikan pesan kepada anggota PP untuk bisa menyelesaikan persoalan saat ini dengan baik

"Tentu dengan suatu komitmen perdamaian yang tidak boleh lagi diulangi, dan sekaligus juga memberikan pesan kepada publik dan masyarakat yang lain, kalau kita hidup harus saling hargai menghargai," pungkas Bamsoet. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA