Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Binda Kalteng Berikan Vaksin Covid-19 bagi Pelajar Berkebutuhan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 25 November 2021, 14:47 WIB
Binda Kalteng Berikan Vaksin Covid-19 bagi Pelajar Berkebutuhan Khusus
Binda Kalimantan Tengah lakukan vaksinasi untuk pelajar berkebutuhan khusus/RMOL
rmol news logo Pelajar dan anak berkebutuhan khusus (ABK) tidak luput dari sasaran vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Tengah.

Kabinda Kalteng, Brigjen TNI Sinyo mengatakan, kegiatan vaksinasi digelar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Palangka Raya ini.

Vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen BIN untuk mendukung vaksinasi bagi seluruh pelajar di Indonesia agar terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal.

”BIN berkomitmen untuk menuntaskan arahan Presiden RI untuk melaksanakan vaksinasi bagi pelajar, termasuk pelajar berkebutuhan khusus dan disabilitas," kata Brigjen TNI Sinyo dalam keterangannya, Kamis (25/11).

"Total pelajar berkebutuhan khusus yang divaksin hari ini sebanyak 58 pelajar yang mendapatkan vaksin baik dosis I maupun dosis II,” sambungnya.

Selain menyasar pelajar, kata Sinyo, Binda Kalteng juga memassifkan vaksinasi kepada masyarakat umum secara door to door di wilayah Kalimantan Tengah.

Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Palangka Karaya, Jambi D. Nudin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada Binda Kalteng yang memberikan perhatian kepada siswa didiknya untuk mendapatkan vaksinasi.

"Atas nama keluarga besar SLB Negeri 1 Palangka Raya, mengucapkan terima kasih kepada Binda Kalimantan Tengah yang telah melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II di SLB Negeri 1 Palangka Raya pada 24 November 2021," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA