Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggiat Rindu Pasaribu Bersimpuh Minta Maaf ke Ibunda Arteria Dahlan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 25 November 2021, 15:15 WIB
Anggiat Rindu Pasaribu Bersimpuh Minta Maaf ke Ibunda Arteria Dahlan
Anggiat Rindu Pasaribu nampak bersimpuh mintaa maaf pada Ibunda Arteria Dahlan/RMOL
rmol news logo Seorang wanita yang diketahui bernama Anggiat Rindu Pasaribu mendatangi kantor Arteria Dahlan di lantai 7 Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (25/11).

Kedatangan wanita yang akrab disapa Rindu itu untuk melakukan mediasi dengan Arteria Dahlan dan ibundanya Wasniar Wahab. Upaya mediasi dilakukan atas peristiwa yang terjadi di bandara Soekarno-Hatta beberapa hari lalu.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Rindu datang bersama dua orang yang diketahui sahabatnya. Keluarga Rindu tidak tampak mendampingi anaknya yang sedang berperkara dengan anggota Komisi III DPR RI fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Sedangkan Arteria Dahlan datang bersama ibundanya Wasniar Wahab.

Dalam mediasi tersebut, dengan wajah memerah dan berkeringat, Rindu bersimpuh dan meminta maaf berkali-kali dengan ibunda Arteria Dahlan.

“Saya minta maaf ibu,” ucap Rindu.

Kepada Arteria Dahlan, wanita berwajah oriental yang menenteng tas mahal itu mengaku khilaf. Ia juga berulang kali meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan.

“Rindu  datang ke sini minta tolong kepada abang Rindu, dan  tidak mau mencari pembenaran dan segala macam, Rindu khilaf Rindu salah. Semua jadi gaduh semuanya, Rindu minta maaf, kepada ibu dan kepada abang, sudah sekurangajar itu,” tutupnya.

Dalam beberapa hari ini publik diriuhkan oleh video viral seorang wanita mengumpat ibunda Arteria Dahlan.

Saat terjadi cekcok mulut, wanita yang belakangan disebut sebagai adik sepupu Brigjen Zamroni memaki-maki ibunda Arteria Dahlan. Bahkan disebutkan mengaku kerabat jenderal bintang 3.

Setelah insiden itu, kedua pihak saling melapor ke Polres Soekarno-Hatta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA