Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Chusnul Mariyah untuk Forhati: Perjuangkan Kepentingan Perempuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 November 2021, 17:43 WIB
Pesan Chusnul Mariyah untuk Forhati: Perjuangkan Kepentingan Perempuan
Chusnul Mariyah dalam acara webinar Milad Forhati ke-23, Jumat sore (26/11)/Repro
rmol news logo Forum Alumni HMI Wati (Forhati) sebagai organisasi perempuan jebolan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) diharapkan ambil bagian dalam menjernihkan kehidupan politik di Tanah Air.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pesan itu disampaikan oleh mantan Komisioner KPU Chusnul Mariyah dalam acara webinar Milad Forhati ke-23 bertajuk "Diskusi Politik Menuju 2024" pada Jumat sore (26/11).

"Forhati sebetulnya mempunyai satu kesempatan yang luar biasa dalam konteks sebagai satu organisasi besar nasional punya jaringan, rumuskan itu," kata Chusnul.

Menurutnya, Forhati harus merumuskan keadaan dan andil mengisi pos-pos strategis sosial politik agar lebih bersih dan memberikan manfaat untuk rakyat Indonesia.

"Rumuskan itu, apa sebetulnya kepentingan perempuan, kepentingan Forhati di dalam konteks perpolitikan kita hari ini," tuturnya.

Jangan sampai, sambungnya, Forhati masuk ke partai kemudian melakukan hal-hal yang sejatinya itu melawan nilai yang dikembangkan di Forhati selama ini.

"Jangan sampai," demikian Chusnul yang juga Dosen Ilmu Politik di Universitas Indonesia (UI) ini.  

Turut hadir dalam webinar tersebut antara lain Koordinator Presidium Forhati Hanifah Husein dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Aguswanti L.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA