Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ariza ke PA 212: Jangan Sampai Niatnya Reuni Malah Jadi Klaster Baru

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 27 November 2021, 08:35 WIB
Ariza ke PA 212: Jangan Sampai Niatnya Reuni Malah Jadi Klaster Baru
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/Net
Potensi adanya klaster baru Covid-19 tidak bisa disepelekan. Meski saat ini Jakarta sudah masuk PPKM Level 1, namun kerumunan massa bisa saja menimbulkan klaster baru.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merespons niatan Persaudaraan Alumni 212 yang akan menggelar reuni 212 di Jakarta.

"Kita masih pandemi sekalipun sekarang di level 1. Mohon dipertimbangkan dan sesuaikan dengan ketentuan dan aturan yang ada," ujar Ariza, Jumat (26/11).

Pada dasarnya, politisi Gerindra ini menghormati kegiatan yang akan dilakukan alumni aksi 212 ini. Namun yang tak bisa diabaikan, aturan dan ketentuan dalam penanganan Covid-19 juga penting.

"Cari solusi yang lebih bijak, jangan sampai niat lakukan reuni 212 malah jadi klaster baru. Jangan sampai kehadiran kita yang niatnya baik, tapi menimbulkan klaster baru," lanjutnya.

Saat ini, baik Pemprov DKI Jakarta maupun kepolisian belum menerbitkan izin penyelenggaraan reuni 212 yang direncanakan dilakukan di area Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA