Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Golkar, Politikus Demokrat Banten Langsung Incar Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 November 2021, 02:20 WIB
Tinggalkan Golkar, Politikus Demokrat Banten Langsung Incar Kursi DPRD
Abdul Syukur/Net
rmol news logo Sebuah target langsung diusung Abdul Syukur saat ia sudah resmi berganti baju partai politik. Mantan politikus Golkar ini siap merebut kursi DPRD pada Pemilu 2024, pascahijrah ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten.

Abdul Syukur sebelumnya tercatat sebagai pengurus Partai Golkar Kota Tangerang.

Alasan Abdul Syukur pindah partai, salah satunya karena sudah tidak difungsikan sebagai pengurus di Partai Golkar.

"Saya tidak perlu mengundurkan diri karena tidak masuk dalam struktural Golkar. Acara partai juga tidak pernah diundang baik provinsi dan kota. Nah saya cari partai ketemu Demokrat. Kelihatannya cocok nih,” ujar adik Gubernur Banten, Wahidin Halim, dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Sabtu (27/11).

Kehadiran Syukur nantinya akan mendampingi Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Banten.

"Intinya kita mau besarkan Demokrat, karena Demokrat pernah jaya dan saya sudah komunikasikan dengan pengurus setelah pelantikan DPD Demokrat kita bukan lagi berjalan tapi sudah harus berlari. Kita sudah siapkan program program,” jelasnya.

Selanjutnya, Syukur mengatakan, dirinya siap bertarung dan kembali mencalonkan diri sebagai agggota parlemen di DPRD Provinsi Banten. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang.

"Bisa jadi maju ke DPRD provinsi dulu, atau ke DPR RI. Untuk walikota kan bisa dilihat dari hasil Pileg,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA