Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor Gerindra Kota Semarang, Sugiyono: Yang Kita Kerjakan Semata Demi Kemajuan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 November 2021, 19:09 WIB
Resmikan Kantor Gerindra Kota Semarang, Sugiyono: Yang Kita Kerjakan Semata Demi Kemajuan Bangsa
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono saat resmikan Kantor DPC Kota Semarang/RMOL
rmol news logo Membangkitkan ekonomi kerakyatan di masa pandemi virus corona baru (Covid-19), menjadi tema utama peresmian Kantar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Prosesi peresmian gedung dilakukan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Minggu (28/11).

Hadir pada acara ini, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid bersama jajaran anggota DPR RI Fraksi Gerindra DPR RI lainnya seperti Darori Wonodipuro, Novita Wijayanti, Sudewo, dan Ramson Siagian.

Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan berupa 56 gerobak angkringan kepada pengurus ranting Partai Gerindra Kota Semarang.

“Bantuan ini upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini,” ujar Sugiono dalam keterangan tertulis.

Sugiyono mengapresiasi kepada kader Gerindra Kota Semarang yang berhasil merampungkan pembangunan kantor DPC Gerindra.

Dia berpesan, agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi partai Gerindra Kota Semarang dalam berbakti pada bangsa dan negara.

"Pro patria primus patrialis. Apapun yang kita lakukan dan apapun yang kita perjuangkan itu semata-mata demi kemajuan dan kepentingan bangsa dan negara," kata anggota Komisi I DPR RI ini

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso mengatakan, berdirinya kantor ini akan menjadi kekuatan dan semangat baru bagi kader Gerindra Jateng untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

"Jaga dan perkuat semangat perjuangan demi memenangkan Pak Prabowo pada 2024 mendatang," tegasnya.

Turut hadir Jamal Mirdad yang pernah menjadi anggota DPR Fraksi Gerindra periode 2014-2019 serta putra almarhum Rachmawati Soekarnoputri, Mahardhika Putra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA