Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Anggota Banser, Erick Thohir: Saya Wakafkan Pikiran dan Energi untuk Kesejahteraan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 29 November 2021, 08:55 WIB
Jadi Anggota Banser, Erick Thohir: Saya Wakafkan Pikiran dan Energi untuk Kesejahteraan Rakyat
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) Banser NU/Ist
rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Serbaguna (Ansor) Nahdlatul Ulama (NU).

"Kehormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser yang berkomitmen jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia," kata Erick Thohir dikutip dari akun Twitternya, Senin (29/11).

Tak hanya didapuk secara seremonial, Erick Thohir juga menjalani serangkaian tahapan pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) di Sekolah Citra Alam Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/11).

Dalam video yang ia unggah, Erick yang juga mendiri Mahaka Group ini berjalan jongkok hingga berjalan merayap melewati berbagai rintangan bak seorang militer.

Ia mengikuti Diklatsar bersama dengan anggota Banser lain, lengkap menggunakan seragam Banser dan menggunakan masker.

"Insyaallah, saya wakafkan pikiran, energi, dan kemampuan saya untuk kebenaran dan kesejahteraan masyarakat," tandas Erick Thohir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA