Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Bergabungnya Erick Thohir, Ketua Ansor Jabar: Beliau Sudah Amalkan Prinsip Mabadi Khoero Ummah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 November 2021, 11:18 WIB
Sambut Bergabungnya Erick Thohir, Ketua Ansor Jabar: Beliau Sudah Amalkan Prinsip <i>Mabadi Khoero Ummah</i>
Ketua PW GP Ansor Jabar, Deni Ahmad Haedar/RMOLJabar
rmol news logo Jajaran Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Jawa Barat menyambut baik bergabungnya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menjadi anggota kehormatan Barisan Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

Sebagai Menteri BUMN, Erick dianggap sudah mengamalkan prinsip-prinsip mabadi khoero ummah sebagai prinsip tata kelola kelembagaan sesuai nilai-nilai aswaja.

Kecakapan Erick dalam berbisnis telah dipakai juga untuk memajukan bangsa ini dengan memperkuat BUMN. Dan kini, BUMN juga tampaknya makin kokoh efisien dan berdaya saing sangat baik.

"Mabadi khoero ummah artinya langkah-langkah menuju tatanan umat (bangsa) yang ideal. Kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Ansor  Banser, tentu kita patut bahagia bertambah satu anggota lagi," kata Ketua PW GP Ansor Jabar, Deni Ahmad Haedar, kepada Kantor Berita RMOL Jabar, Senin (29/11).

Menurutnya, Erick adalah orang yang sangat keren dan sangat nasionalis. Terbukti Erick mau kembali ke tanah air dan ngurus Indonesia. Hal ini tentu saja harus jadi panutan dan inspirasi untuk anak-anak muda Indonesia lainnya.

"Nah, sebagai anggota Banser tentu saja Erick memiliki kewajiban yang sama untuk menjadi Muballigh Islam Aswaja An Nahdliyah, bahwa segala  kemampuan kecakapan dan sumber daya yang beliau miliki harus makin dimantapkan untuk kemajuan jamaah, jamiyah, dan tentu saja NKRI sebagai mana baiatnya," tutup Kang Deni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA