Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum AMPI Ajak Kader Sosialisasikan Kerja Airlangga Hartarto ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 November 2021, 14:48 WIB
Ketum AMPI Ajak Kader Sosialisasikan Kerja Airlangga Hartarto ke Masyarakat
Penutupan Rapimnas AMPI 2021/Net
rmol news logo Kerja keras Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam memulihkan ekonomi nasional harus bisa disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada anak muda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas alasan itu juga, Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo, mengimbau seluruh anggotanya untuk lebih mensosialisasikan ke masyarakat tentang kinerja Ketua Umum Partai Golkar itu. Pesan ini juga diarahkan hingga jajaran pengurus terbawah AMPI.

“Saya meminta agar DPD AMPI Provinsi sampai tingkat dua, harus siap berkerja keras sesuai dengan komitmennya untuk mensosialisasikan sosok dan kinerja Bapak Airlangga Hartarto," ujarnya saat acara penutupan Rapimnas AMPI 2021, akhir pekan lalu.

Dito ingin AMPI sebagai organisasi pemuda yang didirikan Partai Golkar bisa merangkul berbagai elemen masyarakat. Mulai dari social justice warrior (SJW), influencer, inovator muda, konten kreator, komunitas muda yang langsung menyentuh rakyat, hingga tokoh-tokoh masyarakat lain dari organisasi pemuda di daerah masing-masing.

Dito berkali-kali mengingatkan anggotanya agar berkomitmen terhadap keputusan organisasi. Ketua DPP Partai Golkar Bidang Inovasi Sosial dan Ormas ini ingin AMPI memperlihatkan kerja politik muda yang kongkret.

“Langkah-langkah di atas tentunya dilakukan sejalan dengan salah satu keputusan Rapimnas untuk mendukung Ketua Dewan Pembina DPP AMPI, Bapak Airlangga Hartarto mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024. Namun, AMPI tidak boleh hanya bicara mendukung, tapi harus mulai bekerja!” tutup Dito. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA