Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Teken MoU Pembangunan RSIH, Walikota Hebron: Terima Kasih Atas Dukungan untuk Palestina

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 November 2021, 18:48 WIB
Teken MoU Pembangunan RSIH, Walikota Hebron: Terima Kasih Atas Dukungan untuk Palestina
Walikota Hebron Tayseer Abu Sneinen menyampaikan sambutan usai teken MoU dengan MUI/Repro
Rasa terima kasih mendalam disampaikan Walikota Hebron Palestina, Tayseer Abu Sneinen, atas penandatanganan nota kesepahaman atau MoU pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron (RSIH) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kota Hebron, Palestina.

Tayseer menuturkan, MoU ini sangat penting bagi pembangunan fasilitas kesehatan di Palestina. Terlebih, pembangunan RSIH terletak di jantung kota Hebron.

"Saya berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian dalam rangka penandatanganan yang sangat penting, pembangunan RS Indonesia yang ada di Kota Hebron," ucap Tayseer dalam acara bertajuk "Penandatangan MoU Pembangunan Rumah Sakit di Hebron bersama Walikota Hebron" yang digelar secara daring pada Senin siang (29/11).

Tayseer juga berterima kasih atas upaya pembangunan RSIH di kota Hebron yang notabene adalah kota terbesar di Palestina karena sangat luas dan padat penduduknya.
Terlebih, Hebron juga merupakan kota tertua kedua di dunia yang juga tulang punggung perekonomian Palestina.

"Dengan adanya RS dari Indonesia ini sangat membantu dalam menumbuhkan lapangan pekerjaan. Terima kasih kami sampaikan kepada yang ikut serta membantu pembangunan RS ini," tuturnya.

"Terimakasih hadir dalam acara ini, dan sangat berterima kasih dukungan terhadap Palestina. Ini menandai hubungan baik Indonesia dengan Palestina. Terima kasih," demikian Tayseer.

Turut hadir dalam acara penandatanganan MoU RSIH tersebut antara lain Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan RSIH yang juga Ketua Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional MUI Prof Sudarnoto Abdul Hakim beserta jajaran MUI.

ARTIKEL LAINNYA