Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Reuni Akbar Tak di Monas, Musni Umar: Harus Bersyukur Tetap Bisa Dilaksanakan, Semangat dan Kuatkan Persatuan

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 01 Desember 2021, 01:02 WIB
Reuni Akbar Tak di Monas, Musni Umar: Harus Bersyukur Tetap Bisa Dilaksanakan, Semangat dan Kuatkan Persatuan
Aksi 212 pada Desember 2016 di Monas/Net
Meskipun Polda Metro Jaya sesuai dengan rekomendasi Satgas penaganan Covid-19 DKI Jakarta tak memberikan izin pelaksanaan reruni alumni 212 di sekitaran Monas, tepatnya di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Profesor Musni Umar mengajak agar masyarakat harus berlapang dada untuk menerima keputusan pemindahan lokasi acara, ia meminta masyarakat tetap bersyukur bahwa pelaksanaan reuni tetap bisa digelar di tempat berbeda, yakni Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat.

“Sebaiknya kita terima dengan lapang dada. Kita bersykr Reuni Akbar 212 tetap bisa dilaksanakan di Masjid Az zikra Sentul dengan prokes dan offline serta virtual. Tetap semangat dan kuatkan persatuan,” kata Musni Umar dalam unggahannya di Twitter, Selasa (30/11).

Sebelumnya, Steering Committee Reuni 212, Yusuf Martak memastikan, tak ada penolakan dari pihak keluarga untuk pelaksanaan reuni 212.

"Insya Allah sudah tidak ada masalah dengan Az Zikra, segala sesuatunya lagi disiapkan," ujar Yusuf Martak saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin malam.

Maka dari itu, Yusuf Martak menegaskan bahwa Reuni 212 tetap dilaksanakan di Sentul, Bogor. Namun, dia belum bisa memastikan pihaknya sudah mendapat izin dari Kepolisian.


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA