Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Slamet Maarif Pimpin Massa 212 Bubarkan Diri dari Kawasan Wahid Hasyim

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 02 Desember 2021, 10:45 WIB
Slamet Maarif Pimpin Massa 212 Bubarkan Diri dari Kawasan Wahid Hasyim
Peserta Reuni 212 saat di Kawasan Wahid Hasyim/Net
Massa dari Reuni 212 mulai membubarkan diri dari kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, pada Kamis (2/12).

Massa yang mayoritas berbaju putih-putih itu bubar mengikuti komando Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif. Dia meminta peserta Reuni 212 untuk bubar secara tertib.

"Terima kasih kami sampaikan kepada antum semua yang tetap berjuang hadir dalam acara yang sangat penuh keberkahan hari ini," ujar Slamet Maarif dalam orasinya.

"Selanjutnya setelah ini kita akan kembali ke tempat kita masing-masing, kita datang untuk damai, kita disuruh pulang, ya kita pulang. Kita datang untuk damai, siap untuk pulang dengan tertib?" imbuhnya lalu diikuti teriakan "siaaap".

Slamet menegaskan, aksi Reuni 212 tahun ini merupakan momentum untuk melawan kezaliman. Selain itu, juga untuk membela kebenaran dan para ulama. 

"Mudah-mudahan langkah antum semua Allah berikan keberkahan rizki, panjang umur, sehat badan dan istiqomah dibawah komanda ulama kita," tuturnya.

"Saudara-saudaraku hari ini yang hadir ke dalam aksi super damai menunjukkan bahwa apapun yang terjadi, kita tetap berdiri membela kebenaran melawan kedzaliman, takbir Allahu Akbar," imbuhnya.

ARTIKEL LAINNYA