Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketum HMI Badko Jabodetabeka-Banten, Adhiya Muzakki Komitmen Jadi Penyambung Aspirasi Cabang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 02 Desember 2021, 14:16 WIB
Terpilih Jadi Ketum HMI Badko Jabodetabeka-Banten, Adhiya Muzakki Komitmen Jadi Penyambung Aspirasi Cabang
Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabodetabek-Banten Periode 2021-2023 (terpilih) M. Adhiya Muzakki/Net
rmol news logo Komitmen untuk bisa menjadi penyambung lidah bagi cabang-cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di wilayah Badko HMI Jabodetabeka-Banten disampaikan M. Adhiya Muzakki usai resmi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabodetabek-Banten Periode 2021-2023.

Kader HMI Ciputat itu terpilih setelah mengalahkan 4 kandidat lain dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IX yang dilaksanakan dari 22 November hingga 1 Desember di Jakarta Utara, pada Rabu (1/12). Keempat calon tersebut adalah Tiba Yudha Laksana (Cabang Tangerang), Aliga Abdillah (Cabang Serang), Safarian Shah Zulkarnaen (Jakarta Selatan), dan Fadli Rumakeffing (Cabang Jakarta Pustara).

Adhiya terpilih dengan mekanisme yang benar dengan nilai-nilai musyawarah mufakat pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Badko HMI Jabotabeka-Banten

Adhitya yang mengusung visi “Mewujudkan Kader HMI Jabodetabeka-Banten yang Adaptif di Era Distruptif” berjanji akan membawa perubahan di tubuh himpunan di wilayah Koordinasi Jabodetabeka-Banten.

"Terima kasih kepada Cabang Cabang di wilayah Badko Jabotabeka-Banten yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Badko ini," kata Adhiya kepada wartawan, Kamis (2/12).

Adhiya memastikan dirinya akan menjadi perpanjangan tangan dari PB HMI, serta menjadi lidah penyambung bagi cabang cabang yang ada di wilayah Badko HMI Jabodetabeka-Banten.

"Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan konstitusi yang berlaku," imbuhnya.

"Ini adalah momentum untuk menjadikan Badko Jabotabeka-Banten lebih baik lagi ke depannya," demikian Adhiya Muzakki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA